Mas Yunus RK dan Metode Rileks Koinsidens

Mas Yunus RK dan Metode Rileks Koinsidens – Sore ini sambil meneguk secangkir kopi ditemani rokok elektrik bermerek Caliburn G2 dengan liquid funky monkey. Nikmatnya tak terkira, itu menurut saya mungkin beda menurut teman-teman semua.

Sejak lama saya menemukan sebuah channel youtube yang menarik, lagi-lagi menarik menurut saya, tapi akan menarik juga menurut kalian. Salah satu channel yang menjelaskan tentang gelombang otak, alam bawah sadar, meditasi dan kesuksesan. Beberapa cara meditasi juga dijelaskan di channel itu.

Channel itu diberi nama oleh si empunya RK Mas Yunus (silahkan diklik jika penasaran dengan channelnya).

Sekali lagi saya sampaikan menurut saya apa yang dijelaskan oleh Mas Yunus sebagai trainer dan founder sangat sangat dan sangat masuk akal. Kesuksesan finansial atau dalam hal keuangan itu sangat mudah bisa kita dapatkan kapan saja jika kita tau kucinya.

Menariknya lagi, dalam video-video Mas Yunus kunci tersebut semua dijabarkan dengan sangat masuk akal. Dan ternyata semua kembali pada diri manusia itu sendiri. Kesuksesan, keberuntungan, kekayaan semuanya berawal dari diri kita sendiri bukan dari mana-mana.

Mas Yunus menjelaskan diawali dari gelombang otak manusia yang terdiri dari empat yaitu Beta, Aplha, Delta dan Teta. Gelombang otak inilah yang sebenarnya mempengaruhi kehidupan manusia. Pada saat kita merasa sedih, galau, cemas, was-was, lemas sebenarnya gelombang otak kita pada posisi Beta. Bahagia, ceria, semangat, optimis dan hal-hal positif lainnya saat itu level gelombang otak kita pada kondisi Alpha.

Gelombang otak Beta adalah gelombang otak level terendah penuh dengan keraguan, pada posisi tersebut kesuksesan akan sulit sekali diraih. Sumbernya adalah energi yang terpancar dari diri kita adalah negatif.

Gelombang otak Alpha adalah gelombang otak dimana kita bahagia, senang, berseri-seri. Maka kondisi ini akan memancarkan energi positif pada diri kita, sehingga rejeki yang berupa uang akan bisa kita dapatkan dengan mudah.

Dari sini saya yakin teman-teman sudah mulai paham dengan apa yang saya maksudkan. Bahwa kunci sukses adalah kebahagiaan, yang menjadi pertanyaan adalah bagaiman kita bisa hidup bahagia? Jawabannya adalah posisikan gelombang otak alpha pada diri kita.

Bagaimana caranya untuk bisa di gelombang otak alpha? jawabanya dengan meditasi, menenangkan diri, berdiam diri dan introspeksi. Bahwa semua kesalahan, bencana, rintangan sebenarnya semua berasal dari diri kita bukan orang lain.

Mohon maaf, saya hanya bisa menjelaskan atau mengartikan sesuai dengan kemampuan saya seperti ini saja. Kalau kalian semua kepingin lebih jelas lagi, kalian bisa subscribe channelnya atau kunjungi websitenya.

Perlu saya tekankan, ini bukan artikel yang di endorse atau dibayar, saya hanya ingin menulis sesuatu yang menurut saya benar dan ingin menularkan kepada pembaca apabila kalian sedang mencari dan menemukan artikel ini. Berbagi kebaikan adalah kebaikan, salam kebaikan…

Sekedar info, berikut ini link website Mas Yunus: https://griyakesadaranyogi.co.id/

Tinggalkan komentar